Lembongan Ikut Serta Sukseskan Festival Nusa Penida 2016

  • 09 Oktober 2016
  • Dibaca: 188 Pengunjung
Lembongan Ikut Serta Sukseskan Festival Nusa Penida 2016

Festival Nusa Penida yang digelar 7-9 Oktober 2016  merupakan agenda tahunan sebagai salah satu upaya promosi pariwisata di Nusa Penida. Festival diisi berbagai kegiatan yang menampilkan berbagai macam keindahan, keunikan dan kekayaan budaya yang dimiliki Nusa Penida. Dengan acara ini  semaksimal mungkin diupayakan untuk lebih meningkatkan daya tarik Nusa Penida di mata wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Dukungan dan peran serta masyarakat sangat luar biasa  dalam menyukseskan acara ini. Diharapkan even kali ini mampu memberikan pemahaman bahwa pariwisata dapat memberi dampak positif tanpa merusak koridor-koridor dan adat budayanya. Selain sebagai promosi pariwisata, acara ini juga untuk menggugah kesadaran masyarakat untuk menjaga dan melestarikan pariwisata.

Desa Lembongan pun tak ketinggalan untuk berpartisipasi guna menyukseskan pagelaran tahunan ini. Atas kesuksesan ini Perbekel Lembongan Ketut Gede Arjaya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat, Pengusaha Pariwisata, Prajuru Adat dan Dinas Lembongan dan juga Jungutbatu, Penari, Penabuh, Jero Dalang, Pembina Tari dan Tabuh, Seke Sanhyang Jaran dan semua Panitia dgn semangat tinggi menyukseskan Penampilan Kontingen Desa Lembongan dan Jungutbatu dalam berbagai acara  Nusa Penida Festival 2016.

 

  • 09 Oktober 2016
  • Dibaca: 188 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita